Langsung ke konten utama

STARBIO PLUS

STARBIO PLUS


STARBIO PLUS adalah produk terbaru teknologi canggih yang dapat membantu mengatasi berbagai masalah didalam WC/Toilet dengan mudah.

STARBIO PLUS merupakan produk pertama di indonesia yang mampu mengatasi WC mampet, septictank penuh dan penghilang bau bak sampah. Dengan menggunakan STARBIO PLUS sebagai solusi mengatasi berbagai masalah didalam WC, anda tidak perlu membongkar sambungan pipa, membongkar septictank, apalagi memanggil jasa sedot WC.

STARBIO PLUS mengandung milyaran mikroba pengurai yang dapat menguraikan limbah kotoran didalam septictank dan juga menghancurkan endapan/kerak didalam septictank yang sudah menahun.

STARBIO PLUS 100% terbuat dari bahan-bahan alami (Tumbuh-tumbuhan), tanpa efek samping, tanpa bahan kimia, dan tentunya aman bagi kulit dan ramah lingkungan.

Cara Pemakaian:

  • Untuk WC mampet dan Septictank Penuh
Siapkan ember berisi air, lalu tuangkan STARBIO PLUS ke dalam ember tersebut. diamkan kurang lebih 10-12 jam, lalu tuangkan ke dalam WC yang mampet atau saluran yang menuju septictank. Untuk hasil yang lebih optimal, usahakanWC dalam keadaan tidak terpakai/waktu tidur (08:00-06:00). Dan besok pagi nya WC sudah bisa dipakai seperti semula.
  • Untuk saluran cuci piring dan menghilangkan bau bak sampah
siapkan gayung yang sudah terisi dengan air, lalu tuangkan 5 sendok makan STARBIO PLUS, aduk secukupnya, diamkan selama 15-20 menit, lalu tuangkan ke saluran cuci piring atau bak sampah nya. untuk saluran cuci piring diusahakan sedang tidak terpakai atau di malam hari.



PERINGATAN!!!

Setelah menggunakan STARBIO PLUS, jangan menggunakan pewangi berbahan kimia ke dalam saluran pembuangan. karena hal tersebut dapat mengganggu kerja STARBIO PLUS.

Untuk info lebih lanjut dan pemesanan hubungi no di bawah 

082318051919

TELP/WA/SMS

DINDIN JAENUDIN 


"TERIMA KASIH...
SEMOGA BERMANFAAT"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi WC Jongkok Dengan Mudah

Cara Mengatasi WC Jongkok Dengan Mudah  WC mampet adalah salah satu masalah yang harus segera di tangani. Karena WC adalah fasilitas utama didalam rumah untuk beberapa aktifitas seperti buang air, mencuci, dll.  Pada umumnya WC jongkok dan WC duduk tidak jauh berbeda dalam fungsinya. Yang membedakan nya yaitu cara pemakaian nya. WC jongkok juga dapat tersumbat dengan penyebab yang sama dengan WC duduk. Dengan begitu, cara mengatasi WC jongkok lebih mudah dengan WC duduk. Tapi akan sulit juga kalau penyebab WC mampet nya sudah parah seperti kerak membandel, mainan anak, kain, dll.  Untuk itu saya mau berbagi solusi mengatasi WC jongkok mampet.  Untuk mengatasi Wc jongkok mampet tidak jauh berbeda dengan wc duduk. Sebelum nya saya sudah menjelaskan cara mengatasi nya dengan berbagai macam bahan yang mudah didapat seperti garam, cuka, dll. Kalau menggunakan plunger, plunger wc duduk dan wc jongkok berbeda bentuk karena saluran pembuangan nya yang berbeda.  PLUNGER WC

Cara Mengatasi WC Mampet Dengan Soda Api

Cara Mengatasi WC Mampet Dengan Soda Api  Cara Mengatasi WC Mampet Dengan Soda Api > Cara ini cukup populer dikalangan masyarakat yang sering mengalami WC mampet. Tapi kita juga harus hati hati dalam pemakaian nya, karena soda api berbahaya kalau terkena kulit. Faktor yang menyebabkan WC mampet sebenarnya ada dua hal. pertama WC tersumbat karena kotoran, dan kedua karena septictank sudah penuh. Untuk mengatasi WC mampet karena septictank nya sudah penuh, biasanya kita menggunakan jasa sedot WC. Dengan begitu septictank akan kembali kosong dan dapat digunakkan seperti semula. Untuk mengatasi WC mampet karena kotoran, dengan menggunakan soda api cukup populer di kalangan banyak masyarakat, tapi masih banyak juga yang belum tahu. Simak cara menggunakan soda api untuk mengatasi WC mampet di bawah ini: Siapkan kurang lebih setengah gelas soda api. Lalu tuangkan kedalam saluran WC yang mampet. Kalau genangan air didalam saluran wc cukup banyak, anda tidak perlu menambahkan/m

Penyebab Septictank Penuh Dan Cara Mengatasinya

Penyebab Septictank Penuh Dan Cara Mengatasinya Septictank penuh sering kali menjadi masalah utama didalam Wc. Apalagi kalau sudah parah, air tidak mau mengalir malah meluap menggenangi lantai toilet.  Penyebab dari Septictank penuh ada beberapa macam. simak penjelasan dibawah tentang penyebab dan cara mengatasi septictank penuh. Penyebab Septictank Mudah penuh: Ukuran septictank yang tidak mendukung dengan keadaan WC yang lebih dari 1 dan ditampung dengan 1 septictank, maka akan otomatis septictank mudah penuh atau meluap. Kurangnya perawatan yang tidak seimbang dengan sering nya pemakaian WC.  Kerak atau endapan yang sudah parah terdapat di dasar septictank yang tidak bisa terurai.  Sering menggunakan bahan kimia untuk membersihkan WC dan terbuang kedalam septictank.  Cara Mengatasi Septictank Mudah penuh: Untuk mengatasi atau mencegah septictank mudah penuh sebenarnya cukup mudah. berhenti memakai bahan kimia yang dapat mematikan bakteri pengurai. Bakteri peng